-->

Pengumuman PLPG 2014 Cara Cek Nama Lulus

Guru Baru | Pengumuman PLPG 2014 telah keluar - Sudah tahu kabar terbaru bapak/ibu guru semuanya? Ya memang informasi yang terbaru mengenai pengumuman siapa saja yang lulus dalam tes UKA beberapa waktu yang lalu sudah pernah kai share sebelumnya, silahkan cek di menu blog kami namun kini akan dibagikan informasi mengenai Pengumuman PLPG 2014 Cara Cek Nama Lulus silahkan disimak.

Baiklah seperti yang dimuat oleh situs resmi sergur sertifikasi guru yakni Sergur Kemdiknas untuk batas waktu penyelenggaran pemberkasan hanya diberikan beberapa hari setelah pengumuman hasil tes UKA diketahui selanjutnya adalah tentang tindak lanjut dari hasil tersebut mengenai cara cek nama-nama yang telah cukup syarat untuk mengikuti PLPG (pendidikan dan latihan profesi guru) tahun 2014 ini.

Untuk itu dalam ulasan mengenai Pengumuman PLPG 2014 kami juga akan memberikan beberapa langkah Cara Cek Nama Lulus dan resmi menjadi peserta PLPG 2014 agar nantinya bisa segera mendapatkan gelar yang tentu diinginkan oleh semua guru yang ada di Indonesia baik itu pusat maupun daerah yakni 'guru profesional.

pengumuman plpg 2014

Adapun langkah yang dimaksudkan dalam cara cek nama dalam pengumuman peserta PLPG 2014 adalah sebagai berikut.
  1. Pastikan telah tiba waktu pengumuman seperti yang dikabarkan sebab bila belum tiba waktunya maka pengumuman peserta PLPG 2014 yang dimaksud belum bisa diakses untuk itu kami telah merangkaumnya di Tanggal Pengumuman Peserta Sergur PLPG 2014.
  2. Setelah persyaratan pada poin 1 telah terpenui maka kami juga memberikan informasi lanjutan agar proses membuka situs yang memuat seluruh nama peserta PLPG 2014 bisa dilakukan dengan lancar maka simak dulu Info Sertifikasi Guru 2014 Jalur PLPG (Daftar Peserta).
Setelah apa yang kami berikan mengenai Pengumuman PLPG 2014 Cara Cek Nama Lulus ini semoga bisa membantu bapak/ibu guru dalam menyelesaikan proses pendidikan di PLPG 2014 yang akan diikuti hingga nantinya kami juga akan memberikan informasi mengenai pengumuman kelulusan PLPG 2014, ditunggu ya.