-->

Tanggal Pengumuman Peserta Sergur PLPG 2014

Guru Baru | Setelah menjalani waktu beberapa lama akhirnya Tanggal Pengumuman Peserta Sergur PLPG 2014 sudah bisa diketahui yakni berdasarkan situs resmi sertifikasi guru di sergur kemdiknas untuk pengumuman peserta PLPG 2014 sudah bisa diakses pada tanggal 1 April 2014 yang akan datang atau tepatnya seminggu lagi.

Adapun pengumuman peserta PLPG 2014 yang akan dikeluarkan adalah hasil dari daftar nama yang lulus dalam tes UKA sebelumnya beberapa waktu yang lalu dan tentu saja yang resmi menjadi peserta PLPG 2014 adalah yang telah melengkapi semua persyaratan yang diminta untuk para lulusan tes UKA 2014 dan tanggal resmi pengumuman peserta akan bisa dibuka pada 1 April 2014 mendatang.

Bersamaan dengan Tanggal Pengumuman Peserta Sergur PLPG 2014 ini juga kami coba berikan langkah-langkah termudah cara mengakses pengumuman yang dimaksud berdasarkan rayon daerah ditempat mengikuti pelaksanaan PLPG 2014 bapak/ibu guru semua.

tanggal pengumuman plpg 2014

Tempat pelaksaan PLPG 2014 sendiri belum banyak perubahan dari pelaksanaan tahun lalu yakni bekerja sama dengan universitas negeri tempat daerah penyelenggara sebagai contoh untuk wilayah Sumatera Selatan adalah di Universitas Sriwijaya walaupun sebagian kabupaten seperti Musi Rawas untuk pelaksanaan PLPG 2014 di Universitas Bengkulu.

Setelah Tanggal Pengumuman Peserta Sergur PLPG yang jatuh pada 1 April 2014 maka bapak/ibu guru diharapkan mempersiapkan mental dan juga fisik untuk proses pelaksanaan PLPG 2014 yang akan diikuti sebab butuh energi yang banyak dalam prosesnya nanti demi menjadi seorang guru yang profesinal.

Kami juga telah merangkum beberapa info lainnya terkait teknis pelaksanaan PLPG 2014 sesuai dengan yang dibutuhkan oleh bapak/ibu guru di indonesia baik itu berupa pengumuman, perkembangan berita maupun informasi lainnya karena kami hadir hanya untuk bapak/ibu guru.

Baiklah untuk pengumuman PLPG 2014 lebih lanjut telah dirangkum pada beberapa ulasan lain di Info Sertifikasi Guru 2014 Jalur PLPG (Daftar Peserta) ataupun bisa langsung cek nama lulus Pengumuman PLPG 2014 per rayon/daerah.