-->

Download Nama Peserta Lulus CPNS Honorer K2

Guru Baru | Download Nama Peserta Lulus CPNS Honorer K2 tanggal 18 Februari 2014 oleh ppg-pgsd.blogspot.com ~ Bagi sebagian orang awal tahun 2014 merupakan langkah awal untuk sejarah hidup baru buat yang lulus dalam tes seleksi CPNS honorer K2 sebab sejak dikeluarkannya pengumuman tes CPNS honorer maka berakhir pula masa pengabdian honorer yang menyandang status TKS maupun Honor Daerah sebab peraturan baru tenaga honorer tidak digaji oleh pemerintah.



Nah tentang tindak lanjut dari peraturan tersebut terserah kepada pemerintah daerah masing-masing, bila Pemda berpatokan pada peraturan pusat maka untuk gaji honorer dibebankan kepada pihak sekolah (kepala sekolah) dari sekolah masing-masing, bukan kabar buruk memang.

Untuk memastikan apakah nama kita termasuk dalam daftar nama peserta yang lulus dalam pengumuman tes CPNS honorer akhir januari 2014 maka kami akan memberikan cara Download Nama Peserta Lulus CPNS Honorer K2 disini.

Untuk bisa melakukan Download Nama Peserta Lulus CPNS Honorer K2 bisa diawali dengan membuka situs resmi pemerintah tempat mendaftar tes CPNS honorer K2 dulu ditandai dengan akhiran domain go.id lalu bisa temukan informasi yang membahas mengenai pengumuman CPNS honorer K2 beserta nama-nama peserta yang lulus.

Update : *Akhirnya semua Pengumuman CPNS Honorer K2 resmi diumumkan, untuk mengetahuinya silahkan lihat di www.menpan.go.id, harap maklum dan terima kasih.