-->

Atasi Masalah Modem Vodafone K3765 Putus Koneksi

Guru Baru | Atasi Masalah Modem Vodafone K3765 Putus Koneksi oleh ppg-pgsd.blogspot.com ~ Ingin berbagi pengalaman nih buat sobat semua yang suka browsing maupun menjelajah internet dan tentunya modem dengan koneksi cepat serta stabil menjadi pilihan utama yang sangat diperlukan saat kegiatan online sedang berlangsung.



Bila dikatakan modem ini bagus dan modem itu lebih bagus sudah lumrah lalu bagaimana saat kita sudah pernah menggunakannya? kecewa atau puaskah? Sadarilah bahwa setiap produk itu memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, untuk itu konsumen diminta cerdas dalam memilih produk sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Mengenai pengalaman modem Vodafone K3765 maka disini kami coba ceritakan yang mungkin saja bisa membantu sobat semua saat bingung membeli jenis modem terbaik dengan harga termurah tentunya, namun untuk spesifikasi dari modem Vodafone K3765 ini tak perlu dijelaskan lagi karena sudah banyak dibahas di blog sebelah.

Lebih dari 2 bulan menggunakan Vodafone K3765 dengan durasi online harian 7 - 9 jam, sejauh ini cukup memuskan namun butuh beberapa trik khusus dalam mengatasi masalah yang berkaitan dengan modem Vodafone K3765 ini yakni koneksi yang kerap terputus sendiri.

Pada dasarnya koneksi modem terputus akibat suhu yang terlalu panas akibat koneksi secara terus menerus namun untuk Vodafone K3765 sering kali koneksi tiba-tiba terputus begitu saja tanpa alasan yang jelas, salah satu cara mengatasinya adalah dengan memadukan koneksi Vodafone K3765 menggunakan MDMA (Mobile Data Monitoring Aplication) dan sejauh pengalaman kami keduanya berjalan cukup selaras dengan koneksi yang lebih stabil.

Lalu bagaimana membuat setting keduanya agar koneksi modem Vodafone K3765 ini lebih lancar dan tidak putus-putus, terlebih dahulu download MDMA versi terbaru yang telah dibahas pada tulisan lain di blog ini, selanjutnya colokkan modem, saat modem program 'mobile partner' terbuka harap diclose kemudian gantikan dengan MDMA yang ada kemudian koneksikan pada pilihan dial-up di taskbar.

Dan nikmati koneksi ngebutnya yang lebih stabil, namun jika ada pertanyaan bisa disampaikan lewat komentar, ingat... download terlebih dahulu MDMA untuk atasi masalah Atasi Masalah Modem Vodafone K3765.