-->

Kumpulan Soal Psikotes 2013

Guru Baru | Kumpulan Soal Psikotes 2013 Terbaik dan Terlengkap - Kumpulan Soal Tes Psikologi Terbaik dan Terlengkap disertai dengan Modul Psikotes - Bagi rekan semua yang akan menghadapi tes soal Psikologi yang akan datang tentunya perlu melakukan beberapa persiapan dalam menghadapi Soal Tes Psikologi yang akan keluar nanti pada saat Tes Psikologi berlangsung.

Tahapan ujian Psikologi memang sering dijadikan hal wajib misalkan dalam melamar pekerjaan sehingga lulus dalam tes Psikologi tentunya telah menjadi salah satu hal yang mesti diperjuangkan agar harapan untuk mendapatkan pekerjaan bisa terwujud.

Dengan adanya pelaksaan Tes Psikologi dalam melamar pekerjaan itulah disini kami sekedar memberikan informasi terkait persiapan menghadapi Tes Psikologi yang akan berlangsung diantara dengan berlatih menggunakan Kumpulan Tes Psikologi Terbaik dan Terlengkap yang akan diberikan pada akhir tuisan ini.

Namun sebelum mendapatkan Kumpulan Tes Psikologi Terbaik dan Terlengkap, berikut ada beberapa hal yang sudah menjadi bagian dalam Kumpulan Tes Psikologi Terbaik dan Terlengkap sehingga dianggap lebih unggul daripada Soal-soal tes Psikologi dari sumber yang lain.

Soal tes Psikologi yang akan diberikan disini menggunakan Modul Psikotes lengkap yang terdiri dari 28 macam Modul Psikotes yang lengkap dengan Jawaban dan Pembahasan ditambah lagi tips memperoleh skor maksimal dari setiap soal tes Psikologi yang diujikan.


#Kumpulan Tes Psikologi Terbaik dan Terlengkap dari kami disusun oleh tim ahli

Taufiqurrohman, ST, SIP, M.Si.
Menyelesaikan studi S1 Teknik Industri UNS Surakarta sekaligus S1 Ilmu Pemerintahan UGM. Dan menyelesaikan studi S2 Ilmu Politik UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai penulis buku. Aktifitas lainnya sebagai pengurus Lembaga Pendidikan Gratis, Ponpes Tahfidzul Qur'an Insan Qur'ani Waru Solo. Berdomisili di kota Solo.
         
Haniek Farida, M.Psi
Menyelesaikan studi S2 Ilmu Psikologi UGM Yogyakarta dengan beasiswa BPPS. Berprofesi sebagai psikolog, dosen mata kuliah psikologi di STIKES A.YANI Yogyakarta, dan penulis buku-buku psikologi. Berdomisili di Bantul Yogyakarta.
        
Muhammad Rosyid, SPsi
Menyelesaikan studi Sarjana S1 Ilmu Psikologi di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Saat ini berprofesi sebagai wirausahawan dan penulis buku-buku psikologi. Berdomisili di desa Kenep, Sukoharjo Surakarta.
     
Agus Himawan Utomo (Kandidat Dr.)
Merupakan kandidat Doktor pada program S3 Ilmu Filsafat Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Berprofesi sebagai dosen Fakultas Filsafat UGM, peneliti dan penulis buku profesional. Saat ini berdomisili di Yogyakarta. 


#Kumpulan Soal Tes Psikologi memang Lengkap

Terdiri dari 28 ragam soal Tes Psikologi (psikotes) lengkap yang sering dipakai dalam seleksi karyawan & kenaikan jabatan di BUMN, Perusahaan Swasta & Instansi lainnya.


#Alasan Kumpulan Soal Tes Psikologi terbaik.

1.      Lengkap dengan jawaban dan pembahasan untuk seluruh soal psikotes.
2.      Lengkap dengan panduan & tips-tips khusus dalam mengerjakan setiap jenis Tes Psikologi.
3.      Buku ini berbentuk file PDF sehingga tak perlu menebang pohon-pohon seperti halnya pembuatan buku konvensional.
4.      Dll.

#Paket Lengkap dari Kumpulan Soal Tes Psikologi Terlengkap dan Terbaik


Paket Soal tes Psikologi yang akan diberikan disini menggunakan Modul Psikotes lengkap yang terdiri dari 28 macam Modul Psikotes yang lengkap dengan Jawaban dan Pembahasan ditambah lagi tips memperoleh skor maksimal dari setiap soal tes Psikologi yang diujikan seperti di bawah ini.


1
Modul Psikotes adaptasi Army Alpha.

2
Modul Psikotes Baum Tree.

3
Modul Psikotes DAP.

4
Modul Psikotes Efektifitas Diri.

5
Modul Psikotes Tanggungjawab.

6
Modul Psikotes Integritas & Kejujuran.

7
Modul Psikotes HTP.

8
Modul Psikotes Wawancara.

9
Modul Psikotes Kemampuan Adaptasi.

10
Modul Psikotes Ketelitian.

11
Modul Psikotes Kode & Ingatan.

12
Modul Psikotes Kuantitatif.

13
Modul Psikotes Pengendalian diri.

14
Modul Psikotes Semangat Berprestasi.

15
Modul Psikotes Motivasi Kepemimpinan.

16
Modul Psikotes Koran Pauli.

17
Modul Psikotes Inisiatif.

18
Modul Psikotes Kreatifitas kerja.

19
Modul Psikotes Teamwork.

20
Modul Psikotes Motivasi.

21
Modul Psikotes Potensi Sukses.

22
Modul Psikotes Ketekunan.

23
Modul Psikotes Wartegg.

24
Modul Psikotes Penghargaan kepada pihak lain.

25
Modul Psikotes Disiplin & Ketegasan.

26
Modul Psikotes Kepercayaan Diri.

27
Modul Psikotes Toleransi & Peduli Lingkungan.

28
Modul Psikotes Efisiensi Kerja.

Langsung aja ke TKP di
terima kasih.
 *Pendidikan Profesi Guru | Sertifikasi Guru | Info Pendidikan | Guru Profesional
Lihat juga Soal CPNS 2013 untuk bahan pembelajaran.