-->

Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional

Guru Baru | Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional - Setelah cukup lama tidak update blog maka untuk hari ini Guru Baru blog coba berbagi mengenai Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional guna mambantu bapak/ibu guru mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional untuk anaknya maupun peserta didik di sekolah.

Perlu diketahui bahwa dalam penerapan Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional kita harus terlebih dahulu masuk ke situsnya Kemdisnas dan disana juga ada langkah-langkah Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional lebih lengkap dan disertai gambar.

Namun untuk lebih jelas maka disini kami coba bantu jelaskan Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional supaya bapak/ibu tidak kesulitan dalam Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional, dengan melakukan beberapa langkah berikut :

Langkah pertama Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional (lihat gambar Petunjuk Cari NISN Siswa):

MASUK KE SITUSNYA DULU KLIK disini,

Langkah kedua Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional (lihat gambar Petunjuk Cari NISN Siswa):

Setelah masuk ke situsnya maka disana akan ada 2 tab menu pilihan yaitu pencarian berdasarkan NISN dan juga pencarian berdasarkan nama.

Nah untuk tab menu pilihan yang pertama yaitu pencarian berdasarkan NISN mungkin sudah cukup jelas karena tinggal masukkan NISN siswa saja sedangkan pada tab menu pilihan yang kedua yaitu pencarian berdasarkan nama itu terdapat beberapa atau tepanya 3 kolom yang harus diisi dengan data siswa yang akan dicari NISN nya yaitu Nama siswa, tempat lahir dang tanggal lahir (isi lengkap dengan bulan dan tahun) setelah itu klik cari.

Lebih lengkap mengenai Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional silahkan lihat gambar Petunjuk Cari NISN Siswa.

Sedangkan masalah-masalah lain mengenai Cara Mencari NISN / Nomor Induk Siswa Nasional bisa diperiksa di bawah ini :



Semua berlaku untuk kabupaten dan kota yang ada di Indonesia namun bila ada NISN tidak ditemukan berarti ada beberapa masalah terjadi seperti yang dijelaskan pada "Bila NISN tidak ditemukan".