-->

Menunggu Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2

Guru Baru | Menunggu Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 oleh ppg-pgsd.blogspot.com ~ Waktu penantian yang cukup panjang bagi peserta CPNS honorer K2 akan segera berakhir karena memang penetapan pengumuman CPNS akan berlangsung pada minggu keempat bulan januari 2014 nanti (ternyata ditunda), sungguh kabar baik bukan?


Namun dibalik itu semua ada kabar buruk juga yakni dengan dikelaurkannya pengumuman honorer K2 tersebut secara otomatis akan mengakhiri status honor bagi semua tenaga honorer yang tidak lulus, artinya yang ada bukan lagi honorer melainkan tenaga sukarela saja.

Sedangkan kebijakan mengenai semua tenaga honor yang masih aktif akan dikembalikan kepada kebijakan oleh masing-masing pemerintah daerah, jika tidak maka tenaga honorer yang ada disekolah akan di gaji oleh kepala sekolah diluar APBD maupun APBN.

Ya harapannya setelah Menunggu Pengumuman Hasil Tes CPNS Honorer K2 adalah masuk sebagai yang lulus dan menjadi PNS di tahun ini meskipun untuk perbandingannya sangat kecil, sebagian besar peserta lainnya harus dinyatakan tidak lulus, harus tetap semangat ya.

Update : *Setelah hari ini tanggal 27 Januari 2014 seperti jadwal atau rencana sebelumnya untuk pengumuman CPNS Honorer akhirnya harus ditunda kembali hingga bulan februari 2014 nanti

Update : *Cek pengumuman CPNS Honorer K2 tanggal 5 Februari 2014 silahkan kunjungi di Download Nama Peserta yang Lulus Tes CPNS Honorer K2.