-->

Lowongan Kerja Guru Honorer 2014

Guru Baru | Lowongan Kerja Guru Honorer 2014 oleh ppg-pgsd.blogspot.com ~ Ada istilah tahun baru rezeki baru namun istilah tersebut memang cocok untuk guru honorer di tahun 2014 karena selain sistem honorer dihapuskan juga pengabdian mereka di sekolah tidak cukup menjanjikan bila dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.



Memang benar untuk tahun 2014 pemerintah akan 'lepas tangan' dalam hal pengangkatan honorer menjadi PNS (pegawai negeri sipil) sehingga yang dimaksud dengan istilah di atas adalah lowongan kerja guru-guru honorer sebaiknya dialihkan ke profesi lainnya yang lebih bisa diandalkan untuk pemenuhan kebutuhan ekonomi yang bersangkutan.

Sedangkan untuk bisa menjadi PNS maka guru honorer harus bersaing dengan pelamar umum CPNS di tahun 2014 ini, ya peluang akan semakin kecil bila dibandingkan dengan tahun 2013 yang membukan tes khusus tenaga honorer K2.

Tapi hendaklah peluang yang kecil tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya yakni berusaha melakukan yang terbaik dalam hal persiapan mengikuti tes CPNS 2014 yang akan datang karena dengan begitu Lowongan Kerja Guru 2014 akan terbuka lebih besar untuk Anda.