-->

Kelulusan SBMPTN tahun 2013 di www.sbmptn.or.id

Guru Baru | Selamat sore sobat Guru Baru blog semua yang pada kesempatan kali ini kami akan coba berikan mengenai info kelulusan SBMPTN 2013 yang saat ini untuk masa pendaftaran akan segera ditutup sedangkan waktu ujian akan berlangsung tanggal 18-19 Juni 2013 yang akan datang.

Sobat peserta SBMPTN 2013 tentu sudah mempersiapkan diri menjelang tes SBMPTN yang memang persaingan sangat ketat jika dibandingkan dengan tes tertulis SNMPTN tahun lalu dengan kuota ataupun kursi yang diperebutkan untuk bisa kuliah di perguruan tinggi negeri jauh lebih sedikit.

 

Sebagai contoh saja untuk SBMPTN 2013 Unsri tahun lalu untuk program studi PGSD fakultas FKIP dari sekitar lebih dari 2000 peserta SBMPTN yang lulus hanyalah 8 orang saja, memang sangat kecil peluang lulusnya namun apapun hasilnya jangan sampai berpengaruh terhadap semangat untuk bisa melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi.

Seperti pendaftaran maka untuk hasil pengumuman atas kelulusan SBMPTN akan dimuat di situs resminnya yang beralamat di www.sbmptn.or.id pada minggu pertama bulan Juli 2013 nanti dan menurut prediksi kami maka situs www.sbmptn.or.id akan mengalami masalah keterbatasan load sehingga server akan menjadi down.

Gejala server situs SBMPTN www.sbmptn.or.id yang down ditandai dengan sulitnya mengakses halaman tersebut sehingga saat link www.sbmptn.or.id dibuka bukan nama-nama yang lulus dalam tes SBMPTN 2013 yang keluar melainkan kegagalan akses hingga terjadi berkali-kali.

Nah bila keadaan demikian terjadi pada situs SBMPTN www.sbmptn.or.id maka ada trik khusus yang bisa digunakan agar bisa diakses dengan baik salah satunya adalah dengan menunggu di waktu-waktu sepi karena memang penyebab utama sulitnya akses situs SBMPTN di www.sbmptn.or.id adalah kebanyakan pengunjung yang mengakses halaman secara bersamaan.

Selain itu adapun trik lainnya ialah dengan menggunakan koneksi internet yang lebih cepat sehingga saat mengirim load kepada server www.sbmptn.or.id data yang dikirimkan akan lebih cepat sampai dibandingkan pengakses lainnya dan respon yang diberikan pun lebih dulu kepada kita sehingga nama-nama peserta yang lulus dalam SBMPTN 2013 bisa diketahui.

Demikianlah mengenai Kelulusan SBMPTN tahun 2013 di www.sbmptn.or.id yang semoga saja bisa bermanfaat bagi sobat semua dan jika masih saja terjadi kendala maka bisa cek link alternatif kelulusan SBMPTN 2013 pada www.sbmptn.or.id.